Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Apresiasi Fans, Lagu 'Penggemar Dangdut' Irwan Sumenep Bikin Kagum!

img_title
Irwan Sumenep
Sumber :

JagoDangdut – Nama Irwan Krisdiyanto atau yang dikenal Irwan Sumenep sudah tidak asing lagi di belantika musik dangdut tanah air. Pasca dinobatkan sebagai juara 3 ajang bakat Dangdut Academy musim ke-2, kebolehan Irwan bernyanyi serta bermain musik menyita perhatian banyak orang.

Mereka yang mengidolakan sosok Irwan pun bersatu dalam sebuah fanbase bernama, Irwanqu. Mulai dari Irwan masih mengikuti kompetisi, mereka setia beri dukungan serta doa tulus bagi sang idola hingga detik ini.

Menyadari bagaimana loyalitas fans kepadanya, Irwan terketuk untuk memberikan apresiasi lewat lagu yang Ia ciptakan sendiri, setelah lagu berjudul 'Sang Pangeranmu'. Beberapa waktu lalu, lagu diberi judul 'Penggemar Dangdut' telah rilis. Beruntung, JagoDangdut.com mendapat kesempatan Ngobrol Online dengan Irwan.

Rupanya, dibalik lagu berkonsep perpaduan rock dan dangdut dengan alunan gendang rampak ini, Irwan punya pesan menohok yang ingin disampaikan kepada semua penggemar artis dangdut, agar tetap peduli pada diri sendiri. Tahu batasan dalam mengidolakan seseorang. Karena itu, Irwan masukkan kalimat berbunyi peringatan untuk tidak pulang malam di dalam lagu.

"Penggemar Dangdut itu menasehati salah satu fans Irwanqu tentunya dan seluruh pencinta dangdut yang ngefans terhadap artis ibukota. Mengingatkan bahwasannya harus tahu waktu, kasihan orang tua. Makanya ada di lirik "Ingat jangan kebablasan.. Hingga sampai larut malam.. Jangan sampai lupa pulang".

Mengajak pencinta dangdut atau Irwanqu untuk bergoyang, menyanyi dangdut gitu. Ya, intinya happy bareng. Tapi ada point untuk mengingatkan harus memikirkan diri sendiri juga," terang Irwan pada, 30 Juni 2020.

Dikorek mengenai inspirasi hingga terciptanya lagu 'Penggemar Dangdut', Irwan langsung sebut Irwanqu. Karya ini dijadikan apresiasi bagi mereka yang selalu ada dalam perjalanan karier Irwan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit