Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengakuan Mengejutkan Ayu Ting Ting Soal Ditawar 'Ena Ena'

img_title
Jenita Janet dan Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Pedangdut Ayu Ting Ting angkat suara soal pernah ditawar 'Ena Ena', Hal itu diungkapnya saat menjadi tamu di channel YouTube Nikita Mirzani.

Ayu menjawab santai:

Pertanyaan tersebut ditanyakan oleh Nikita Mirzani dalam channel YouTube Crazy Nikmir REAL.

Ayu lantas menjawab bahwa dirinya merasa sangat bersyukur karena sampai dengan saat ini belum pernah ada hal seperti itu datang kepadanya.

“Sampai detik ini alhamdulillah belum pernah ada,” ucap Ayu dikutip VIVA dari channel YouTube Crazy Nikmir REAL.

“Tapi kalau misalnya kalau dulu nih ya, untungnya aku tuh kalau nyanyi selalu ditemanin sama ibu Teh. Jadi kayak misalnya ke luar kota dulu tuh zamanya Ayu belum ngetop. Suka nyanyi kayak acara brand apa gitu. Biasanya kan banyak ada koko-koko atau apa gitu,” kata Ayu Ting Ting.

Ibub satu anak itu menjelaskan kembali di depan Nikita Mirzani:

“Harus suruh nemenin makan lah apa. Ayu gak pernah mau Teh jadi kalau selesai nyanyi, Ayu balik ke hotel,” kata Ayu.

Sebelumnya diberitakan JagoDangdut,  Hubungan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting memang banyak menyita perhatian. Kedekatan diantara mereka bagai santapan lezat yang akan menciptakan kesedihan apabila terlihat ada kejanggalan.

Seperti saat ini, netizen merasa Ayu dan Igun seolah memberi jarak. Karena begitu penasaran, ada yang menanyakan langsung ke kolom komentar salah satu postingan ibunda Ayu, Umi Kalsum. Senin, 29 Juni 2020 Umi Kalsum kedapatan pajang foto sedang berkumpul dengan kerabat. Tapi, yang jadi sorotan di kolom komentar ialah klarifikasi Umi Kalsum soal Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting.

Bermula dari pertanyaan seorang netizen terkait Ayu dan Igun berjauhan. Merasa hubungan mereka baik-baik saja, Umi Kalsum angkat bicara.

"Bu kenapah teh ayu.sama ka igun berjauhan sayah melihatnya sedih banget," tulis pemilik akun @irmatsaputra.

"jangan bikin berita rame neng g kenapa2 ko mereka tetap berteman baik semuanya ko neng jadi g ada apa2 biasa aj neng propesional kerja aj neng yang penting salin suport aj," sahut Umi Kalsum.

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit