Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kondisi Memprihatinkan Via Vallen

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Siapa yang tak kenal biduan cantik Via Vallen? Sejak awal kemunculannya, Sosok Via Vallen menyedot perhatian khalayak ramai. Bersama Om Sera, Via kian mantap berdendang dari panggung ke panggung sejak tahun 2008.

Bawakan konsep musik dangdut berbeda, Via dijuluki Ratu Pop Koplo. Di tahun 2015, Via mulai menghasilkan karya berupa single berjudul 'Selingkuh'. Sampai akhirnya berani keluarkan album pertama, 'The Names' pada tahun 2016. Nama Via mendadak tenar, ialah ketika lagu 'Sayang' rilis di tahun 2017.

Dapat dibilang, kehadiran Via di industri musik dangdut membawa warna tersendiri. Terlebih, genre musik dangdut diberi sentuhan koplo kekinian yang membuat musiknya lebih menyihir pendengar ikut bergoyang. Sangat disayangkan, sebagai biduan papan bukan cuma prestasi yang didapat. Via mengalami beberapa momen membuatnya terpuruk. Berikut kondisi memprihatinkan Via Vallen.

1. Diisukan sudah menikah.

Seperti pepatah, semakin tinggi pohon, semakin kencang angin menerpanya. Hal itu dialami dan dirasukan oleh Via Vallen. Saat berjuang menaklukan rintangan, Via justru diisukan sudah menikah dengan seorang pria diduga seorang penabuh gendang.

Kabar pernikahan kian gencar saat terjadi perseteruan antara Via dengan MUA Ayu Ting Ting di tahun 2017, berujung pada keputusan Via yang mensomasi, Reyza Carlos. Setelah Via unggah ucapan kemenangan atas trofi yang didapat Ayu dari sebuah ajang penghargaan, dengan sebuah alasan Reza mengancam Via akan menyebarkan fakta soal pernikahannya yang disembunyikan.

Dalam sebuah kesempatan, Via sempat angkat suara terkait isu dirinya sudah menikah. Via memilih untuk cuek. Ia ingin dikenal sebagai artis berprestasi dan bukan sensasi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit