Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Bikin Status Anjing, Rosa Meldianti: Anjing Teriak Anjing

img_title

JagoDangdut – Hubungan Dewi Perssik dan Rosa Meldianti kembali memanas. Hal itu dapat dibuktikan lewat unggahan Dewi Perssik yang dibalas oleh Meldi melalui Instagram storynya.

Senin, 29 Juni 2020 Depe kedapatan pajang foto dengan kehadiran anjing besar berwarna putih. Caption yang tertera pun langsung jadi sorotan, menyiratkan sebuah sindiran keras untuk seseorang.

"Hey Anjing !!!! jangan gonggong yaaa smileee ️. Sebenarnya ga usah gonggongpun orang sudah bedakan mana anjing mana manusia... cup cup digergaji yaaa," tulis mantan istri Saipul Jamil.

Tak dipungkiri, kolom komentar penuh dengan dugaan khalayak mengarah ke Rosa Meldianti. Tak diketahui percis perihal alasan Depe sampai terpancing emosi, tapi netizen berasumsi semua dipicu komentar Meldi yang menyudutkan Depe terkait balasan nyeleneh Depe terhadap netizen yang membahas masalah rumah tangga sang biduan, di kolom komentar postingan Instagram.

Seperti kita tahu, Depe dan Angga Wijaya sedang hebohkan pemberitaan. Pernyataan soal cerai terkuak ketika Depe tengah dihipnotis oleh Denny Darko. Dalam tayangan bertajuk, "DEPE JUJUR INGIN CERAI !!!!" di kanal YouTube, DEWI PERSSIK, 23 Juni 2020 Denny, Angga serta Lebby yang turut berada di samping Depe sampai terkejut.

Dewi Perssik

Awalnya, Denny bertanya soal kehidupan rumah tangga Depe dan Angga. Depe merasa biasa saja lantaran, Ia yang banting tulang memenuhi kebutuhan. Dari apa yang diucapkan, Ia ingin dinafkahi oleh sang suami.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit