Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mobil Via Vallen Dibakar, Rumah Ayu Ting Ting Dilempari Celana Dalam

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Menjadi seorang bintang terkenal tidak selalu bicara soal keuntungan. Tak jarang, mereka dihantui haters yang bertindak nekat. Bahkan sampai merugikan si artis. Seperti yang baru dialami biduan cantik Via Vallen.

Selasa, 30 Juni 2020 mobil mewah berwarna putih yang kerap menemani kegiatan sang biduan dibakar oleh oknum tak dikenal. Hal itu dibagikan Via lewat Instagram storynya.

Via sempat keluhkan kehadiran pemadam kebakaran yang belum tiba di kediaman. Ia juga berikan keterangan terkait pihak berwajib yang sedang menuju ke lokasi.

"Ini katanya tadi ada yang bakar, awas aja kamu yang bakar aku lapor polisi. Polisi lagi jalan ke sini, siapapun kamu yang bakar, kamu kena," kata Via dalam video.

Beruntung api berhasil padam sebelum merambat ke rumah. Pelaku pembakar mobil Via Vallen juga sudah ditangkap dan berada di kantor polisi.

Jika Via Vallen harus merelakan mobil mewah, Ayu Ting Ting dibuat terancam. Lantaran, Ia mendapat teror di kediamannya Depok, Jawa Barat. Sekitar bulan Mei, 2019 lalu rumah Ayu dilempari celana dalam dan pembalut bekas pakai oleh orang yang juga tidak dikenal.

Pada kejadian, Ayu sedang tidak berada di dalam rumah. Meski begitu, Ayu enggan buat laporan ke pihak berwajib. Ditemui dalam sebuah kesempatan, Ayu meyakini pelaku mempunyai gangguan jiwa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit