Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Nasib Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen

img_title
Via Vallen

JagoDangdut – Selasa, 30 Juni 2020 kejadian buruk menimpa biduan Via Vallen. Mobil mewah berwarna putih yang kerap menemani kegiatannya dibakar oleh orang tak bertanggung jawab dan tidak dikenal. Hal itu dibagikan Via lewat Instagram storynya.

Di video awal, Via keluhkan kehadiran pemadam kebakaran yang belum tiba di kediaman. Ia juga berikan keterangan terkait pihak berwajib yang sedang menuju ke lokasi. Terdengar suara Via begitu ketakutan. Ia khawatir api merambat ke rumah.

"Ini katanya tadi ada yang bakar, awas aja kamu yang bakar aku lapor polisi. Polisi lagi jalan ke sini, siapapun kamu yang bakar, kamu kena," ucap pemilik nama lahir Maulidia Octavia.

Via pun kembali unggah Instagram story menunjukkan kondisi mobilnya yang benar-benar hangus dilahap api. Pelantun lagu 'Sayang' turut bagikan informasi terkait nasib pelaku pembakar mobil yang rupanya sudah ditangkap dan berada di kantor polisi.

"Alhamdulillah gak masuk rumah dan tersangkanya sudah di kantor polisi. Yang bakar mobil ku udah di kantor polisi," pungkas Via Vallen dalam video.

Via Vallen

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit