Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Pernyataan, Umi Kalsum Dihujat! Netizen: Suka Nyindir

img_title
Ayu Ting Ting ulang tahun

JagoDangdut – Keluarga biduan asal Depok, Ayu Ting Ting sering jadi sorotan. Kepribadian mereka yang lucu membuat publik kagum akan keseruan tercipta dalam segala situasi. Bukan cuma kekaguman, bertubi hujatan pun mengiringi cerita hidup keluarga sang biduan.

Ibunda Ayu, Umi Kalsum kerap kali jadi sasaran empuk netizen di Instagram. Beberapa waktu lalu, Ia dibully karena unggah foto dengan penampakan Ayu dalam pakaian cukup terbuka serta menerawang. Sementara, Umi Kalsum tidak mengenakan hijab.

Paling baru, Umi Kalsum buat caption dengan pernyataan mengundang reaksi khalayak ramai. Minggu, 28 Juni 2020 nenek Bilqis Khumairah Razak pajang potret bersama keluarga dan juga Iis Dahlia yang mampir ke kediaman mereka, untuk tujuan pekerjaan.

Nampak dalam foto, mereka baru saja usai melaksanakan kontes bernyanyi, diduga untuk promo salah satu ajang pencarian bakat dangdut di sebuah stasiun televisi swasta yang akan segera dibuka. Hal yang mengundang reaksi publik ialah caption Umi Kalsum. Tertera kalimat Ibunda sang biduan berterima kasih atas kunjungan Isda ke rumah mereka yang terletak di dalam gang sempit.

Umi Kalsum dan Bilqis

Umi Kalsum mengaitkan dengan hati pemilik rumah yang justru tidak seperti ukuran gang mereka.

"Keseruannya dirumah ada tamu yang asik bangat mom @isdadahlia makasih y mah udah main datang kerumah yang punya gang sempit tapi insa Allah hatinya g sempit y mah @isdadahlia di tunggu kabar baik dan janjinya y mah hehe y mah," tulis Umi Kalsum.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit