Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Kapok Dibully, Rina Nose Jawab Pertanyaan Sensitif Agamanya!

img_title
Rina Nose
Sumber :

JagoDangdut – Nama selebriti, komedian, pendangdut Rina Nose selalu mejadi perhatian publik. Apalagi ia bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti saat dirinya memutuskan menikah dengan sang suami, Josscy Aartsen, agam yang dianut Rina pun langsung dipertanyakan. 

 

Baru-baru ini Rina kembali mengunggah sebuah video di Instagram miliknya. Dalam video itu, Rina tampak menunjukkan hewan peliharaannya seperti anjing. Rina pun terlihat bermain dengan dua anjing peliharaannya yang sangat lucu. Ia bahkan memberikan makanan kesukaan anjingnya.

 

“#PERINGATAN video ini khusus untuk para pencinta anjing!! Buat para pecinta anjing, aku mau share moment lucu waktu aku lagi melatih kepatuhan mereka @pickle_pumpkin_popcorn ??? Informasi: Ini adalah anjing jenis Pomeranian yang berasal dari Jerman dan masih merupakan keturunan dari ras Spitz. Karakter mereka aktif, pandai, ceria dan mudah bergaul. Aslinya bulu mereka ini panjang dan lebat. Potongan rambut mereka sekarang nama populernya Tedy Bear cut. Menurut aku potongan ini bikin mereka terlihat makin cute, rapih dan bersih, serta perawatan nya juga jadi lebih mudah,” tulis Rina Nose.

 

Rina Nose.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit