Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Basah Terus Rambut Zaskia Gotik, Fitri Carlina 3 Bungkus Oreo Supreme

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin

JagoDangdut – Pedangdut cantik asal Banyuwangi, Fitri Carlina, baru-baru ini membuat heboh netizen. Hal itu tidak lepas setelah wanita berambut panjang tersebut mengunggah sebuah foto makanan ringan dengan harga yang cukup fantastis.

Ya, Fitri Carlina mengunggah langsung 3 bungkus Oreo Supreme yang dikenal memiliki harga yang begitu mahal. Seperti yang kita ketahui, makanan ringan tersebut pernah menjadi viral beberapa waktu lalu karena harganya yang biasa dibilang 'tak masuk akal' untuk sebuah makanan ringan.

Fitri mengaku makanan tersebut merupakan camilan malamnya. Ia pung mengungkapkan jika dirinya berasa seperti seorang sultan. Berita tersebut menjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut.com.

Selain itu ada juga berita dari sosok Zaskia Gotik yang mengunggah foto selepas mandi. Tak hanya 2 artikel tersebut, masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up, 30 Juni 2020.

1. Zaskia Gotik Posting Rambut Basah, komentar Iis Dahlia jadi sorotan

Nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik sedang ramai menjadi sorotan publik. Apalagi setelah dirinya resmi melepas status singlenya dan menikah dengan pengusaha asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Saat hangat-hangatnya menjadi pengantin baru, Zaskia Gotik kini diketahui tengah mengandung anak pertamanya dari Sirajuddin Mahmud Sabang.  Baca selengkapnya di sini.

2. Camilan Sultan Fitri Carlina 3 Bungkus Oreo Supreme, Netizen Menjerit!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit