Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Citata: Calon Imamku, Roy: Calon Istriku!

img_title
Cita Citata bersama kekasih.

JagoDangdut – Pedangdut cantik asal Bandung, Cita Citata mengunggah sebuah foto yang bikin geger. Pada foto tersebut Cita mengenakan sebuah gaun warna putih dan juga kekasihnya, Roy yang memakai kemeja lengkap jas juga dasi.

Foto yang diunggah lewat akun Instagram Cita Citata itu langsung menjadi perhatian dan membuat penasaran netizen. Banyak yang menilai jika Cita Citata memiliki kemiripan pada wajahnya bersama Roy.

Pada caption foto tersebut, Cita Citata mengungkapkannya lewat dalam bahasa Inggris. Kurang lebih menggambarkan kondisi saat ini, di mana sebelumnya Cita Citata dan Roy akan menggelar pernikahan.

Baca juga: Sorot Mata Tajam Cita Citata Buru yang Punya Hutang dan Amnesia

"To be the best, We must be able to handle the worst. We have made the difficult decision to move our big day to a later date. It’s Okay ? we’re the perfect couple, we’re just not in the perfect situation ?#loveispatient," tulis akun @cita_citata.

Foto tersebut langsung mendapatkan dukungan juga doa dari netizen. Banyak juga netizen yang penasaran apakah Cita Citata sudah menikah atau belum?  "Aaaaaaaaa senangnyaaaaaaa ?," tulis akun @thalitalatief.

"Aduh cita cakef serasi lo ank yy cepat nyusul gotik yy semoga kalian sehat selalu bahagia oke.," @srirahayu891295.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit