Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Engku Emran Diterpa Gosip Cerai, Wajah Cantik Mantan Istri Disorot

img_title
Erra Fazira

JagoDangdut – Nama artis cantik Laudya Cynthia Bella tengah jadi sorotan banyak pemberitaan di Tanah Air dan Malaysia. Isu cerainya dengan Engku Emrang menghangat dan jadi sorotan.

Dilansir dari VIVA, Keduanya disebut-sebut terancam akan bercerai. Namun hingga saat ini, belum ada klarifikasi langsung baik dari Bella ataupun dari Engku Emran mengenai kabar miring tersebut.

Isu mengenai retaknya hubungan suami istri antara Bella dan Engku Emran mencuat setelah Engku Emran diketahui telah meng-unfollow atau sudah tidak mengikuti Instagram milik Bella. Meski telah di-unfollow, Bella tampaknya hingga saat ini masih tetap mengikuti Instagram milik Engku Emran.

Isu mengenai retaknya rumah tangga antara Bella dan Engku Emran juga tampaknya ramai di Malaysia. Salah satu media yang ada di Malaysia pun memberitakan isu mengenai retaknya rumah tangga Bella dan Engku Emran tersebut.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang jarang terlihat mengunggah foto bersama ke Instagram. Diketahui, pada 2019 lalu, Bella sempat mengunggah potret sedang berduaan dengan Engku Emran ke Instagram story pribadinya.

Melalui caption yang ditulisnya, Laudya Cynthia Bella mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan mengunggah kembali potret sedang berduaan dengan Engku Emran. Postingan tersebut merupakan postingan terakhir Bella yang menampilkan dirinya dengan Engku Emran.

Sementara itu, foto mantan istrinya, Erra Fazira jadi sorotan. Saat dia posting foto terbarunya di akun Instagram disorot banyak orang.

“If you look at what you have in life, you’ll always have more. If you look at what you don’t have in life.. you’ll never have enough” .
?by @rizmanruzaini .
? by @makeupbydeqsha .
? by @rizmanruzaini .," tulis Erra.

Begini netter memujinya:

jelita nya erra," tulis netter.

tantiknya kakak erra ????," tulisnya fazz

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit