Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Rina Nose, Agama Dewi Perssik Dipertanyakan karena Anjing

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Kontroversi Rina Nose pelihara anjing sempat ramai jadi pemberitaan. Pasalnya, mantan host ajang bakat dangdut itu meladeni setiap komentar netizen terkait pendapat mereka soal hewan anjing dalam agama Islam. Rina sampai dilempari pertanyaan soal agama yang dianut.

Belum lama, Rina unggah 3 postingan dengan pemandangan anjing peliharaannya di Instagram. Sontak, komentar netizen tak jauh perihal pandangan dalam agama Islam. Tak tinggal diam, Rina ajak diskusi mereka yang berkomentar dengan pendapat masing-masing.

Seperti kita tahu, pada salah satu unggahan, Rina telah menjelaskan soal hidup bersih yang diterapkan. Karena itu, kekhawatiran banyak orang akan air liur anjing yang menempel di badan Rina dapat diatasi. Ia tetap bisa melakukan ibadah sebagai umat muslim.

Namun, Rina masih mendapat serangan. Netizen bahas air liur anjing yang menempel di setiap sudut rumah. Enggan dibawa pusing, Rina beri jawaban menohok. Ia meminta netizen tersebut tak usah pelihara hewan anjing. Enggan dibawa pusing, Rina beri jawaban menohok. Ia meminta netizen tersebut tak usah pelihara hewan anjing.

"Bukan masalah bersih atau ngga nya kakak Rinaaaaa, tapi masalah Haram.... Namanya memelihara udh pastiiii anjing itu ga akan bisa ke kontrol air liurnya akan nempel dimana manaaahhh," kata @renaa411.

"ya udah kamu mah jangan melihara atuh klo takut haram dan repot ini kan peliharaan saya, jadi ini tanggung jawab saya," balas Rina.

Sekarang, giliran biduan Dewi Perssik menyita perhatian. Senin, 29 Juni 2020 Ia pajang foto dengan kehadiran anjing besar berwarna putih di hadapannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit