Posting Foto Bareng Fomal, Fikoh LIDA Minta Ridho Allah

Rabu, 8 Mei 2019 | 18:54 WIB

JagoDangdut – Sejak menjadi kontestan LIDA 2019, Rofikoh Isnaini alias Fikoh jadi Sorotan. Selain karena wajah cantik, soal asmaranya pun mencuri perhatian warganet.

Fikoh disukai oleh Fomal, desainer Indonesia, yang juga terlibat di acara tersebut. Ya! Panggung LIDA menjadi pembuka asmara mereka. Diketahui, Fomal sangat tertarik pada Fikoh.

Terutama, karena Fikoh menggunakan hijab. Selama di panggung LIDA, Fomal menunjukkan usahanya. Bahkan Fomal pun rela melepas anting yang kerap Ia gunakan, hanya demi memenuhi permintaan Fikoh.    

Kisah mereka pun sukses bikin warganet baper. Hal tersebut membuat mereka menunggu kabar terbaru dari pasangan ini. Bahkan instagram keduanya pun jadi incaran. Pada postingan terbarunya, Fikoh bikin netizen kesenangan. Ia posting foto bersama Fomal. Fikoh pasang caption yang menimbulkan rasa penasaran.
 
Baca juga: Jadi Penyanyi Dangdut, Tatjana Saphira Tampil Genit
 
 
"assalamualaikum. mungkin aku terbiasa dengan kebiasaan ku , hingga aku tak sadar kalau aku sudah tumbuh menjadi wanita dewasa ,
kadang aku lupa dimana aku berada , kadang pun aku lupa aku berjuang untuk siapa , karna semua itu pengaruh cinta , tapi ingat lah sebesar keinginan kita dan harpan kita jika ALLAH tidak mengizinkan nya kita hanya, bisa ikhlas menghadapi dan menjalankan nya , karna kita dan hati kita hnyalah milik ALLAH," tulis Fikoh.
 
Membaca tulisan Fikoh, pikiran warganet seperti digiring untuk bisa ikhlas ketika yang terjadi tak sesuai harapan. Lebih lanjut Fikoh tegaskan bahwa cinta kepada sang pencipta lah yang menjadi prioritas. Dan semua keinginan dapat terwujud atas ridho dari-Nya.
 
"ingat jangan terlalu mencintai sesuatu , melebihi cinta kita kepada sang pencipta NYA. MARI BERDOA AGAR SEMUA KEBAHGIAN DAN KEINGINAN KITA ,slalu di ridhoi ALLAH," lanjutnya.
 
Berikut komentar seru warganet.

" Waoooo... fotonya Kren dan captionya pun Kren...Doa terbaixxx untuk kalian berdua, Jodoh, Maut dan Rezky udh ada yang ngatur, jadi serahkan semua pada Tuhan, Manusia yg berencana tp Tuhanlah yang menentukan "

" Waalaikumsalam wr wb dik fikoh,,Tetap berbaik sangka kepada Allah . insya Allah kamu berjodoh dgn bang fomal.. kami semua selalu mendokan mu..dijadikan pasangan jannati..semua rahasia Allah .. tdk pernah kita menduga ada seorang bang fomal jatuh cinta kpd dik fikoh.. itulah jalan hidup . Semoga dik fikoh optimis menghadapi yg sdh digariskan Allah "

" Kak smoga jdoh ya kak aku suka banget sm klian brdua smoga jodoh aamiinnn y allah "

Baru-baru ini tampak Fikoh turut hadir di acara ulang tahun ibunya Fomal. Kabar tentang hubungan mereka yang akan ke jenjang serius pun beredar. Namun, belum ada kepastian tentang hubungan mereka. 
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk