Dangdut Populer: Lesti Kejora Trending YouTube, Denny Caknan Bayangi dengan Gampil - JagoDangdut

Dangdut Populer: Lesti Kejora Trending YouTube, Denny Caknan Bayangi dengan Gampil

Lesti Kejora
Sumber :
Share :

JagoDangdutLesti Kejora langsung tancap gas di awal tahun 2024 dengan merilis single yang berjudul 'Angin'. Menariknya lagu tersebut merupakan karya perdananya yang kolaborasi dengan suaminya, Rizki Billar.

Single baru biduan asal Cianjur tersebut langsung laris manis, bahkan langsung berada di puncak trending musik dalam waktu yang singkat, 1 hari saja.

Music video 'Angin' dirilis lewat channel YouTube 3D Entertainment pada 11 Januari 2023. Hingga berita ini diturunkan musik videonya sudah ditonton lebih dari 900 ribu kali.

Lagu baru Lesti tersebut langsung mendapat respon positif dari penggemarnya. Tak heran jika kini ia disebut sebagai salah satu penyanyi dangdut muda terbaik.

Lesti Kejora dikenal memiliki karakter vokal yang luar biasa, serta penjiwaan yang selalu bikin orang takjub. Selain itu ibu satu orang anak itu juga mampu membawakan lagu dengan genre selain dangdut.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 12 Januari 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Denny Caknan Rilis 'Gampil' Episode Terakhir, Siap Ganggu Lesti Kejora dan GildCoustic

Share :
Berita Terkait