Dari Inul Daratista Hingga Jenita Janet, Ini Dia 5 Pedangdut yang Tak Luput dari Bullying - JagoDangdut

Dari Inul Daratista Hingga Jenita Janet, Ini Dia 5 Pedangdut yang Tak Luput dari Bullying

Inul Daratista
Share :

Jakarta - Media sosial kini sedang ramai soal kasus pembullyan yang dilakukan oleh anak Vincent Rompies dengan inisial FLR. Kasus tersebut terungkap dari salah satu postingan video di Twitter yang membagikan video pembullyan tersebut.

Kasus perundungan memang marak terjadi di Indonesia. Fenomena bullying ini seperti penyakit menular yang menimbulkan banyak korban. Tak memandang latar belakang seseorang, siapa saja bisa jadi korban perundungan oleh lingkungan sekitar.

Seperti yang dialami oleh sejumlah penyanyi dangdut di bawah ini, yang juga pernah menjadi korban bullying. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini:

Inul Daratista

Inul Daratista
Foto :
  • Instagram @inul.d

Pedangdut yang berasal dari Pasuruan, Jawa Timur, Inul Daratista pernah mendapat perundungan netizen di media sosial. Bahkan, ia mendapatkan komentar negatif soal penampilan fisiknya.

Kendati begitu, pembullyan yang dialami Inul Daratista bukanlah yang pertama kali. Inul mengaku sebelum tahu istilah 'netizen', keluarganya sendiri pernah mencemoohnya karena tidak bisa punya anak. 

Share :
Berita Terkait