Dangdut Populer: Lesti Kejora Dicalonkan Maju Pilkada, Sosok Mertua Putri Isnari - JagoDangdut

Dangdut Populer: Lesti Kejora Dicalonkan Maju Pilkada, Sosok Mertua Putri Isnari

Lesti Kejora
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Lesti Kejora, biduan muda berbakat tersebut merupakan penyanyi asal Cianjur yang telah meraih kesuksesan.

Pamornya sebagai seorang penyanyi tentu saja sudah begitu populer. Menariknya nama Lesti muncul dalam bursa Pilkada Cianjur 2024, dan kabar ini mengundang beragam komentar dari masyarakat.

Baru-baru ini, nama Lesti Kejora muncul dalam bursa Pilkada Cianjur 2024. Lesti Kejora mendapat banyak dukungan di Cianjur, terlebih karena popularitasnya sebagai penyanyi. 

Selain itu, dia juga dikenal memiliki kekayaan berlimpah. Berita ini beredar setelah akun Instagram @infocianjur mengunggah informasi terkait Pilkada Cianjur 2024.

Atas hal itu, netizen pun langsung memberikan berbagai respon. Sebagian besar meragukan kemampuan Lesti Kejora untuk memimpin daerah. Ada juga saran agar istri Rizky Billar ini tidak terburu-buru terjun ke dunia politik. 

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 26 April 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini:

1. Mengenal Sosok Suci Golek, Ibu Mertua Putri Isnari yang Dulu Penyanyi Dangdut

Share :
Berita Terkait