Jirayut Kembali Tampil di Pesbukers Malam Ini Bersama Opie Kumis, Hanya di ANTV Rame - JagoDangdut

Jirayut Kembali Tampil di Pesbukers Malam Ini Bersama Opie Kumis, Hanya di ANTV Rame

Pesbukers ANTV
Sumber :
Share :

JagoDangdutJirayut kembali tampil dalam program acara Pesbukers pada hari ini, Kamis, 28 Desember 2023, pukul 18.30 hanya di ANTV Rame. Kali ini Jirayut akan tampil bareng Opie Kumis sebagai penumpang spesial yang siap bikin heboh Stasiun Kereta Cepat Pesbukers.

Meskipun berasal dari Thailand, Jirayut faktanya cukup lancar menggunakan bahasa Indonesia. Bahkan ia selalu berhasil menghibur para penonton setiap kali beraksi.

Pesbukers ANTV
Foto :
  • ANTV

Pesbukers kini kembali hadir kembali di ANTV dengan sentuhan pemain baru yang lebih fresh. Acara tersebut kini dibintangi oleh beberapa artis yang sedang naik daun Seperti Anwar BAB, Ummi Quary, Sonny Septian, Onic Vior, Ncess Nabati, Desy Genoveva, kimau hingga Inyonk.

Kehadiran program Pesbukers ini membawa harapan baru bagi ANTV, terlebih dalam penayangan sebelumnya, Pesbukers berhasil menjadi program unggulan yang dinanti-nantikan pemirsa.

Dan untuk hari ini Jirayut bersama Opie Kumis akan tampil menghibur ANTV Lovers. Afisan Jehderamae alias Jirayut sangat senang dan antusias saat bergabung di Pesbukers ANTV.

Seperti yang kita ketahui, Jirayut sendiri merupakan seorang pedangdut jebolan ajang pencarian bakat yang melebarkan sayapnya dengan bermain FTV, host atau presenter dan lainnya.

Share :
Berita Terkait