Jirayut Buka Suara Soal Pabrik Kembang Api Dekat Rumah Meledak, Bongkar Kondisi Keluarganya! - JagoDangdut

Jirayut Buka Suara Soal Pabrik Kembang Api Dekat Rumah Meledak, Bongkar Kondisi Keluarganya!

Jirayut
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Beberapa waktu yang lalu, Jirayut memberi tahu tentang peristiwa mengerikan di dekat tempat tinggalnya di Thailand, ketika pabrik kembang api meledak dengan hebat. Dampak dari ledakan ini sangat tragis, dengan 13 orang yang kehilangan nyawa dan 300 rumah yang hancur.

Rumah baru Jirayut.
Foto :
  • Instagram/jirayutdaa4official

"Dulu semuanya dimulai dengan ledakan di pabrik mercon itu. Ada 13 nyawa yang melayang, dan 300 rumah hancur. Banyak sekali orang yang harus rela kehilangan tempat tinggal mereka," kata Jirayut, suara hati terbuka.

Namun, Jirayut tidak bisa menyembunyikan bahwa ketika dia pertama kali mendengar kabar tentang ledakan di pabrik kembang api yang dekat dengan rumahnya, dia langsung cemas akan keadaan keluarganya. Jirayut segera berusaha menghubungi orang tuanya di Thailand.

"Saya langsung bertanya saat saya mendengar beritanya, 'Bagaimana di sana? Apakah api sudah sampai rumah?'. Mereka menjawab, 'Kami mendengar ledakannya, tapi api tidak merambat ke sini', begitu ceritanya," Jirayut berbagi.

Untungnya, rumah orang tua Jirayut tidak terkena dampak dari ledakan pabrik kembang api tersebut. Pasalnya, tempat tinggal Jirayut di Thailand berada jauh dari lokasi pabrik yang meledak.

"Keluarga saya, syukurlah, dalam keadaan aman," Jirayut menegaskan.

Share :
Berita Terkait