Ulang Tahun ke 28, Ini Ucapan Lesti Kejora ke Rizky Billar Bikin Haru! - JagoDangdut

Ulang Tahun ke 28, Ini Ucapan Lesti Kejora ke Rizky Billar Bikin Haru!

Lesti & Billar
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Hari ini, Rabu, 12 Juli 2023, Rizky Billar merayakan ulang tahunnya yang ke-28, dan ia sedang dalam kebahagiaan yang luar biasa. Namun, kebahagiaan tersebut semakin bertambah saat sang istri tercinta, Lesti Kejora, mengungkapkan doa yang penuh harapan dan kebaikan.

Sikap Rizky Billar pada Lesti Disorot
Foto :
  • TikTok: @lestykejora.fc

Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Lesti yang juga menandai akun Rizky Billar. Dalam foto tersebut, terlihat Lesti, Baby L, dan Billar berpose bersama di depan dekorasi indah yang bernuansa pink yang sangat cantik dan mewah.

Lesti terlihat memeluk erat sang buah hati dengan tangan kirinya, sementara tangan kanannya memegang piring yang berisi kue ulang tahun. Tak lupa, pedangdut asal Cianjur itu menuliskan keterangan yang berisi doa terbaik untuk suaminya di momen bahagianya.

"MasyaAllah Barakallah fiumrik papa FATIH," tulis Lesti Kejora pada caption-nya pada Rabu, 12 Juli 2023. "Semoga selalu dalam lindungan Allah, semakin sabar, semakin kuat, semakin shaleh," tambahnya.

Dalam rangkaian foto tersebut, Lesti membagikan dua potret, yang pertama dan kedua tidak jauh berbeda, di mana Rizky Billar memeluk bahu ibu dari anak mereka. Melihat unggahan tersebut, Billar dengan cepat memberikan balasan di kolom komentar dengan ungkapan terima kasih yang tulus.

"Terima kasih, sayang. Semoga kita selalu saling menggenggam dan saling menguatkan," ucap Rizky Billar. 

Share :
Berita Terkait