Kini Sukses & Kaya Raya, Ini 6 Penghasilan Fantastis Denny Caknan! - JagoDangdut

Kini Sukses & Kaya Raya, Ini 6 Penghasilan Fantastis Denny Caknan!

Happy Asmara peluk Denny Caknan
Sumber :
Share :

JagoDangdutPenyanyi dangdut Denny Caknan kini tengah menyita perhatian publik. Apalagi kini ia menjadi salah satu penyanyi lagu dangdut koplo yang banyak disukai oleh banyak orang. Tak hanya memiliki suara merdu juga dikenal pandai membuat lagu.

Denny Caknan
Foto :
  • -
 

Hal ini membawa kesuksesan pada pedangdut asal Ngawi ini mampu mengantongi penghasilan fantastis. Ini Sumber Penghasilan Denny Caknan:

1. YouTube

Tak dipungkiri jika YouTube menjadi sumber panghasilan terbesar Denny Caknan. Akun YouTube miliknya yang diikuti lebih dari 5 juta subscriber. Tak hanya itu, video dalam kanal YouTube miliknya telah memiliki lebih dari 1 miliar kali penayangan. Ia terjun sebagai kreator di YouTube sejak 12 Agustus 2015. Penghasilan di YouTube diperkirakan mencapai USD 312.000 atau sekitar Rp 462 Juta. Pendapatannya itu bisa bertambah dan mencapai angka Rp 2,3 miliar. 

2. Penyanyi

Meski penghasilan dari YouTubenya besar, tapi hal ini tidak lepas dari pekerjaannya sebagai penyanyi. Konten yang ia unggah di YouTube berisi tentang lagu-lagu yang dinyanyikan olehnya. Untuk penghasilan yang didapat saat manggung diperkirakan mencapai Rp100 juta. Di awal mula kariernya sebagai penyanyi, Denny Caknan mengambil genre pop dan bukan dangdut. Namun, siapa sangka jalan suksesnya ternyata sebagai penyanyi dangdut koplo.

Share :
Berita Terkait