Kemewahan Rhoma Irama dan Soneta Kalau lagi Latihan Manggung - JagoDangdut

Kemewahan Rhoma Irama dan Soneta Kalau lagi Latihan Manggung

Rhoma Irama dan Soneta
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Bukan sang Raja Dangdut namanya, alias Rhoma Irama jika tak menggelar konser secara elegan. Soneta Grup selalu setia menemani Rhoma Irama konser.

Rhoma Irama adalah salah satu legenda musik dangdut di Tanah Air. Karyanya banyak dan sangat dikagumi masyarakat di Tanah Air.

Netizen Takjub

Rhoma Irama
Foto :
  • -

Banyak netizen mengomentari sebuah tayangan YouTube saat Rhoma Irama latihan untuk manggungnya. Mereka menulis dengan bahagia.

pak haji RHOMA IRAMA adalah musisi yg tercanggih di dunia...selalu teliti dlm cek sound ga pernah merasa puas itulah kehebatan SONETA  aku slalu berdoa wabil khusus buat bp haji RHOMA...seluruh kru SONETA dan SONETA femina semoga allah slalu memberikan kesehatan dan umur yg panjang slalu dlm lindungan alloh swt amiiiiinn ..terimakasih banyak buat yg punya chanel sukses terus.....salam forsaaaaa...dari wong kebumen..," tulis seorang penggemar.

Musisi profesional sllu latihan dan latihan  setiap waktu apalagi menjelang tampil disatu acara on-air/off-air. Walaupun sudah lebih dari 50 thn berkarir di musik dan usia RHOMA IRAMA 76 thn, beliau selalu konsisten dalam menjaga kualitas bermusiknya dengan latihan2, mungkin bagi sebagian pemusik lain itu hal yang membosankan.

Share :
Berita Terkait