Ditanya Soal Transferan, Rizky Billar dan Lesti Kejora Kompak Diam Seribu Bahasa - JagoDangdut

Ditanya Soal Transferan, Rizky Billar dan Lesti Kejora Kompak Diam Seribu Bahasa

Rizky Billar & Lesti Kejora
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Rizky Billar belakangan ini memamerkan bukti transfer sekitar Rp6,3 miliar lewat akun Instagram pribadinya. Pria 27 tahun tersebut tampaknya cukup panas saat banyak yang menuduh dirinya numpang hidup dari hasil jerih payah sang istri. 

Ketika ditemui awak media di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan baru-baru ini, Lesti Kejora yang dimintai keterangan mengenai hal tersebut memiliki diam seribu bahasa. Ia bahkan tidak mau berbicara sepatah kata mengenai unggahan sang suami di media sosial. 

Lesti pun akhirnya buka suara sedikit ketika ditanya soal tuduhan-tuduhan miring yang dilayangkan oleh warganet terhadap sang suami. Ibu dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar itu menjawab pertanyaan dengan bantahan. 

 

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • instagram: @lestykejora

Kata siapa? Nggak nggak, kata siapa?," jawab Lesti Kejora seperti dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, pada Kamis, 15 Desember 2022. 

Tidak lama, Lesti pun langsung berjalan memasuki mobil yang sedang terparkir di depannya. Sama halnya dengan Lesti Kejora, Rizky Billar juga sempat dicecar pertanyaan serupa. Tapi sayang, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak tersebut juga memilik bungkam soal unggahannya di Instagram Story. 

Share :
Berita Terkait