Saksikan Inul Daratista hingga Setia Band Tampil di Kangen Joget ANTV Bandung, Gratiss! - JagoDangdut

Saksikan Inul Daratista hingga Setia Band Tampil di Kangen Joget ANTV Bandung, Gratiss!

Kangen Joget ANTV Bandung
Sumber :
Share :

JagoDangdutFestival ANTV Rame kembali hadir, dan kini Bandung menjadi persinggahan berikutnya. Acara tersebut akan digelar pada 25 Mei 2024, di Lap. Upakarti Soreang, Kab Bandung.

Festival ANTV Rame Bandung akan digelar mulai pukul 06.00 wib - 22.00 wib. Seperti sebelumnya Festival ANTV Rame ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara menarik.

Kangen Joget ANTV Rame

Mulai dari Senam Pagi Fresh & Fun, Rekor Muri Bunda Literasi, Sarapan Gratis, Sembako Gratis, Bazar, UMKM, Lomba Mewarnai, Lomba Memasak, Lomba Mirip Masha, Kelas Memasak, Lomba Rakyat, Fashion Show Anak, Cosplay Competition, hingga Mobile Legend Competition.

Dan yang paling ditunggu-tunggu dalam acara tersebut tentu saja adalah music performance yaitu Kangen Joget ANTV yang akan disiarkan secara langsung mulai pukul 18.00 Wib - 22.00 wib, hanya di ANTV Rame.

Kangen Joget ANTV ini juga akan menghadirkan berbagai musisi terkenal Tanah Air, seperti Setia Band, J-Rocks, Inul Daratista, Arlida Putri, Duo Anggrek, Sallsa Bintan, Ade Astrid, Yulidaria, Rheyna Morena, Rita Tila, Zevy Manaf, Nuga Nugraha, Diva Lova dan Gemilang Project.

Share :
Berita Terkait