Dangdut Populer: Happy Asmara dan Gilga Sahid Trending, Tiket Sheila On 7 Diburu Netizen - JagoDangdut

Dangdut Populer: Happy Asmara dan Gilga Sahid Trending, Tiket Sheila On 7 Diburu Netizen

Gilga Sahid dan Happy Asmara
Sumber :
Share :

JagoDangdutHappy Asmara dan Gilga Sahid akhirnya kembali memuncaki daftar trending YouTube pada 17 April 2024, usai membawakan lagu yang berjudul 'Lamunan'.

Duet Happy dan Gilga ini seolah menjadi fenomena baru yang selalu sukses mencuri perhatian penikmat musik. Hal itu juga tak lepas dari hubungan special di antara keduanya.

Membawakan lagu karya dari Wahyu F Giri, Gilga dan Happy Asmara tampil begitu kompak dan romantis. Tak jarang beberapa kali meraka juga terlihat mesra hingga bikin baper penggemar.

Dalam waktu yang singkat video mereka langsung trending dan ditonton lebih dari 800 ribu kali. Bahkan video mereka juga berhasil mengalahkan BabyMonster dan Denny Caknan yang berada di posisi 2 dan 3 trending YouTube.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 18 April 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini:

1. Siap-Siap War Tiket Sheila On 7, Warganet Minta Tiket Didahulukan Untuk Gen Millenial dan X

Sheila On 7 yang merupakan grup band terkenal Tanah Air telah mengumumkan akan menggelar konser tur bertajuk “Tunggu Aku Di” di lima kota besar di Indonesia sepanjang tahun 2024. Baca selengkapnya di sini.

Share :
Berita Terkait