Liburan ke Eropa, Lesti Kejora dan Happy Asmara Ngamen di Bus - JagoDangdut

Liburan ke Eropa, Lesti Kejora dan Happy Asmara Ngamen di Bus

Rombongan Happy Asmara hingga Lesti kejora ke Eropa
Share :

Jakarta - Salah satu brand skin care terkemuka di Indonesia, baru saja menggelar liburan spektakuler ke Eropa. Liburan yang bertemakan Glow to Europe ini juga dimeriahkan oleh kehadiran dua penyanyi dangdut populer, Lesti Kejora dan Happy Asmara.

Liburan ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan dari MS GLOW kepada para mitra bisnisnya yang telah bekerja keras dan loyal selama ini. Selain itu, liburan ini juga menjadi momen untuk mempererat hubungan dan silaturahmi dengan para mitra bisnisnya.

Liburan Bareng

Rombongan Happy Asmara hingga Lesti kejora ke Eropa
Foto :
  • Instagram

Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala, founder brand tersebut, mengatakan bahwa liburan ini adalah impian yang sudah lama mereka nantikan. 

Rombongan berangkat dari tanah air pada hari Minggu, 4 Februari 2024. Mereka langsung menuju Italia, kemudian bersambung ke Swiss dan berujung di Paris. Selama dalam perjalanan, mereka tidak hanya menikmati pemandangan yang indah dan berbagai wisata menarik, tetapi juga dihibur oleh Lesti Kejora dan Happy Asmara yang menyanyikan lagu-lagu dangdut hits.

Bahkan di dalam bus selama perjalanan di Eropa, Lesti Kejora dan Happy Asmara nampak menghibur peserta yang ikut liburan di Eropa layaknya seperti pengamen.

Share :
Berita Terkait