Dapat Kado Liburan ke Korea, Ayu Ting Ting Bilang Cinta ke Boy William - JagoDangdut

Dapat Kado Liburan ke Korea, Ayu Ting Ting Bilang Cinta ke Boy William

Ayu Ting Ting dan Boy William
Share :

Jakarta - Dunia hiburan kembali ramai tentang hubungan Boy William dengan Ayu Ting Ting. Meskipun kedekatannya sempat hilang, hingga muncul kabar-kabar kurang sedap dari mereka, video terbaru dari channel YouTube Boy William seakan membantah kabar tersebut.

Dalam sebuah video yang berjudul 'The Family Season 5', host dan penyanyi dangdut itu terlihat semakin mesra. Bahkan keduanya berencana akan berlibur ke Korea bersama. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Liburan ke Korea

Ayu Ting Ting dan Boy William
Foto :
  • YouTube Boy William

Ayu Ting Ting menagih janji-janji manis Boy William kepada dirinya. Mulai dari makan malam bersama, liburan. Ayu Ting Ting pun langsung mengambil smartphone Boy William.

"Sebenernya season kemaren itu Boy itu janji mau ajak aku jalan-jalan ke luar negeri, mana?! Dari aku ulang tahun, mau ngajak aku dinner, mana?! Janjinya dia belum ada satupun yang dia tepatin, buktiin dong," ujar Ayu Ting Ting dilansir JagoDangdut pada 5 Januari 2024.

Tak ingin termakan janji-janji, Ayu Ting Ting langsung membeli tiket jalan-jalan ke Korea. Boy William pun cukup terkejut melihat Ayu Ting Ting sudah memesan tiket perjalanan ke Korea.

Share :
Berita Terkait