Kapusan Janji Didi Kempot Feat Yuni Shara Masuk Trending YouTube - JagoDangdut

Kapusan Janji Didi Kempot Feat Yuni Shara Masuk Trending YouTube

Didi Kempot Yuni Shara
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Sebelum meninggal, Almarhum Didi Kempot ternyata baru menyelesaikan lagu barunya yang berduet dengan penyanyi cantik Yuni Shara.

Dan lagu baru yang berjudul 'Kapusan Janji' itu, dirilis tepat pada hari meninggalnya sang maestro campursari tersebut. Single tersebut tentu saja diciptakan oleh Didi Kempot sendiri.

Lewat channel YouTube SKI Records, video lirik official lagu 'Kapusan Janji' sudah dinikmati lebih dari 600 ribu kali sejak awal perilisannnya. Dan hebatnya langsung masuk dalam jajaran 10 besar trending YouTube.

Baca juga:  Denny Caknan Ungkap Hal Mengejutkan Sebelum Didi Kempot Meninggal

Seperti biasa lagu tersebut bertemakan tentang cinta dan patah hati. Yuni Shara sendiri mengaku jika cukup lama untuk memutuskan lagu 'Kapusan Janji' yang dipilihnya. Hal tersebut tidak lain, karena Yuni takutnya lagu tersebut bisa berdampak pada kehidupan yang menyanyikannya.

"Saya ada parno-parnonya, karena sudah mengalami hal itu ada kepikiran terbesit seperti itu, tapi bismillah deh mudah-mudahan kali ini enggak. Karena saya harus merubah mindset saya bahwa lagu tidak berpengaruh" ucap Yuni Shara yang dikutip dari Halo Selebriti.

Share :
Berita Terkait