Didi Riyadi Ngaku Pengen Gigit Pipi Bakpao Ayu Ting Ting! - JagoDangdut

Didi Riyadi Ngaku Pengen Gigit Pipi Bakpao Ayu Ting Ting!

Didi Riyadi
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Sosok Ayu Ting Ting mempunyai bejibun penggemar yang begitu mencintai dirinya. Terbukti, karier Ayu bisa melejit seperti sekarang juga tak lepas atas dukungan fans yang diberi nama, Aytinglicious. Sangking ingin Ayu bahagia, ibu 1 anak itu kerap dijodohkan dan didoakan dengan sejumlah pria yang berteman dengannya. Sebut saja, Ivan Gunawan, Robby Purba, dan Didi Riyadi.

Pasca mengambil langkah untuk berpisah dari Enji di tahun 2014 silam, Ayu didesak oleh anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak untuk menghadirkan sosok ayah. Hal itu kian mendorong penggemar tak sabar agar Ayu melepaskan status janda yang disandang sudah sekitar 6 tahun. Karena itu, setiap ada pria menaruh kekaguman kepada Ayu, Ia didoakan berjodoh dengan pelantun lagu 'Alamat Palsu'. Percis seperti yang dialami oleh Didi Riyadi.

Drummer band Element dan Ayu sudah memicu khalayak berharap pada keduanya. Interaksi diantara mereka begitu dinanti. Beberapa waktu laku, Didi Riyadi dan Ayu kembali bikin geger dunia maya. Pemilik nama lahir Ayu Rosmalina pajang foto tersenyum lebar menunjukkan bakpao hasil buatan tangannya sendiri. Postingan itu menarik perhatian Didi hingga Ia tinggalkan komentar yang menyiratkan kegemasan pada pipi Ayu.

Melihat ada 3 bakpao di piring, Didi menyebut pipi Ayu juga menyerupai bakpau dan masuk hitungan. Terlalu gemas, Didi sampai pengen gigit.

Baca juga: Menguak Fakta Adik Ayu Ting Ting yang Meninggal Dunia!

"Mmm yg mn musti gw gigit nih??," ujar @didiriyadi_official sebagai awalan.

Share :
Berita Terkait