Cemburu Sama Nella Kharisma, Dory Harsa Malah Cari Kado Valentine? - JagoDangdut

Cemburu Sama Nella Kharisma, Dory Harsa Malah Cari Kado Valentine?

Dory Harsa dan Nella
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Kabar kedekatan penyanyi dangdut Nella Khaarisma dan penabuh gendang Didi Kempot, Dory Harsa kini semakin hangat diperbincangkan. Pasalnya, Nella dan Dory kerap kedapatan saling memberikan komentarnya di akun Instagram masing-masing. Bahkan banyak warganet yang menyebut mereka cocok karena cantik dan tampan, hingga menjodoh-jodohkan keduanya.

Baca Juga : Sweet! Malam-malam Gini Dory Harsa Mention Cinta ke Nella Kharisma

 

Belum lama ini, biduan asal Kediri Jawa Timur ini diduga telah membuat Dory Harsa cemburu saat ia mengunggah foto bersama seorang dokter di salah satu klinik kecantikan. Dory tampak memberikan senyumannya di kolom komentar postingan Nella seakan menunjukkan dirinya tengah cemburu, bahkan komentar Dory pun semakin dibuat panas oleh para warganet.

 

Meski diduga merasa cemburu, pria 27 tahun ini terlihat dirinya tengah mencari kado spesial untuk perayaan hari kasih sayang, Valentine. Hal ini terlihat dari unggahan video di Instagram miliknya. Ternyata Dory malah tertarik dengan kue lapis aren sebagai hadia valentine darinya. Rupanya video tersebut Dory tengah mendapat endorse-an.

 

Share :
Berita Terkait