Kembali Beraksi di Pesbukers Ramadan 2024, Ruben Onsu: Kita Harus Ada Pembentukan Chemistry - JagoDangdut

Kembali Beraksi di Pesbukers Ramadan 2024, Ruben Onsu: Kita Harus Ada Pembentukan Chemistry

Pesbukers Ramadan 2024
Share :

Jakarta – Ruben Onsu, ikon Pesbukers yang telah lama berdiri sebagai pilar utama dalam acara komedi sketsa ANTV, kembali memeriahkan layar kaca di Pesbukers Ramadan 2024 setelah beberapa tahun absen.

Dengan semangat yang tak pernah pudar, Ruben Onsu berbagi kegembiraannya atas banyaknya kenangan dan kisah yang tercipta selama berada di program andalan ANTV ini. Lantas seperti apa kelanjutannya? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Ruben Onsu Kenang Memori dan Cerita

Pesbukers Ramadan 2024
Foto :
  • JagoDangdut / regieputra

Menyambut bulan suci Ramadan, ANTV menghadirkan kembali Pesbukers Ramadan yang akan mengudara setiap hari mulai Senin, 11 Maret 2024, pukul 16.30 WIB.

Pesbukers Ramadan siap menemani penonton setia menjelang waktu berbuka dengan kehadiran Ruben Onsu bersama Ramzy, Ummi Quary, Jirayut, Anwar BAB, Mpok Alpa, Wika Salim, Lala Widy, Verrel Bramasta, Randy Martin, Aldi Taher, dan Ustadz Munawir Ngacir.

Dengan slogan “Hiburan Ngabuburit Paling Favorit”, Pesbukers Ramadan menjanjikan tawa lewat sketsa komedi, permainan seru, talkshow, realitas, dan aksi sosial yang semua dikemas dalam bingkai humor.

Share :
Berita Terkait