Deretan Pedangdut yang Hadir Pada Acara Kampanye Akbar Prabowo-Gibran - JagoDangdut

Deretan Pedangdut yang Hadir Pada Acara Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Wika Salim
Share :

Jakarta – Acara kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 10 Februari 2024, tidak hanya dihadiri oleh ribuan pendukung dan simpatisan, tetapi juga oleh sejumlah penyanyi dangdut ternama.

Mereka turut memeriahkan acara dengan menyanyikan lagu-lagu hits yang menghibur para penonton.

Siapa saja penyanyi dangdut yang hadir pada acara kampanye Akbar Prabowo-Gibran? Berikut ini JagoDangdut sajikan deretan pedangdut yang hadir di dalam acara tersebut.

1. Wika Salim

Wika Salim
Foto :
  • Instagram/wikasalim

Wika Salim adalah seorang aktris dan penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Bogor, 26 Februari 1992, dari pasangan Agus Salim dan Mujiarti yang keduanya juga berprofesi sebagai musisi dangdut1 Wika Salim mengawali karier sebagai penyanyi dangdut dengan mengikuti audisi ajang pencarian bakat StarDut di Indosiar pada tahun 2008. Ia berhasil lolos sampai babak final dan kemudian bergabung dengan Trio Vocal, grup dangdut modern yang merilis tiga single.

Pada tahun 2013, Wika Salim memutuskan untuk bersolo karier dan merilis single pertamanya yang berjudul Lagu Ngutang, yang merupakan ciptaan dari mantan suaminya, Candra Permana, seorang pengacara dan aktor. Sejak itu, ia terus mengeluarkan single-single dangdut yang populer, seperti Pacar Mana Pacar, Da Aku Mah Apa Atuh, Dipandang Sebelah Mata, Batu Akik, Lagi Pengen, Aku Pakai Hati, Mari Bercinta, dan lain-lain1

Share :
Berita Terkait