Dangdut Populer: Potret Happy Asmara dengan Lesti Kejora, hingga Kondisi Bella Bonita - JagoDangdut

Dangdut Populer: Potret Happy Asmara dengan Lesti Kejora, hingga Kondisi Bella Bonita

Happy Asmara dan Lesti Kejora
Sumber :
Share :

JagoDangdutHappy Asmara bersama Lesti Kejora sebelumnya terlihat menjalankan ibadah umrah pada waktu yang hampir bersamaan. Dan kini kedua biduan berbakat tersebut terlihat sedang liburan bersama ke Eropa.

Hal itu terlihat lewat beberapa momen menarik yang dibagikan oleh Happy Asmara di media sosial. Diketahui Happy Asmara, Lesti Kejora dan artis lainnya liburan ke Eropa dengan sebuah produk kecantikan.

Pada salah satu momen menarik, Happy Asmara membagikan foto bersama Lesti saat berada di dalam pesawat. Kedua biduan berbakat tersebut terlihat begitu akrab saat duduk bersebelahan di dalam pesawat.

Mereka terlihat begitu akrab satu sama lain, sebelumnya mereka juga bertemu saat berpose bersama Prabowo Subianto beberapa waktu lalu.

Menariknya kedua biduan berbakat tersebut mendukung pasangan capres-cawapres yang sama untuk Pemilu 2024, yaitu pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Artikel tersebut salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 6 Februari 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Sempat Tak Alami Pembukaan, Begini Kondisi Bella Bonita Setelah Melahirkan Anak Pertama

Share :
Berita Terkait