Dangdut Populer: Lesti Kejora Persembahkan Lagu Menyerah, Denny Caknan Pelanggaran - JagoDangdut

Dangdut Populer: Lesti Kejora Persembahkan Lagu Menyerah, Denny Caknan Pelanggaran

Single baru Lesti Kejora
Sumber :
Share :

JagoDangdutLesti Kejora akhirnya merilis sebuah single kolaborasi baru yang berjudul 'Menyerah'. Kali ini biduan asal Cianjur tersebut berkolaborasi dengan Mom Uung.

Lagu 'Menyerah' tersebut merupakan karya dari suami tercinta, Rizky Billar. Dan untuk music videonya dirilis lewat channel YouTube  3D entertainment  pada 20 Desember 2023.

Rizky Billar menciptakan lagu tersebut diambil dari pengalaman hidupnya, yang kemudian ia persembahkan bagi orang yang sedang berada di titik terendah mereka. 

Peran lain Rizky Billar dalam single terbaru Lesti Kejora tersebut adalah sebagai produser. Billar bahkan menangis saat dikejar deadline dan ketika melihat hasilnya.

"Besok sudah rilis, Lagu yang proses bikin-nya buat gua nangis karna harus lembur dikejar deadline sama ko @jojo.hp. Dan bikin gua nangis lagi begitu lihat hasilnya..Cant wait..mudah2an semua suka," tulis Rizky Billar seperti dikutip lewat akun Instagram @rizkybillar.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 20 Desember 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Usai Happy Asmara, Kini Giliran Denny Caknan Pelanggaran di YouTube

Share :
Berita Terkait