Dangdut Populer: Single Baru Lesti Kejora, hingga Tarif Manggung 3 Kali Lipat saat Tahun Baru - JagoDangdut

Dangdut Populer: Single Baru Lesti Kejora, hingga Tarif Manggung 3 Kali Lipat saat Tahun Baru

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
Share :

JagoDangdutLesti Kejora akhirnya akan merilis sebuah single baru yang berjudul 'Menyerah'. Music videonya akan dirilis pada hari ini (20/12). Lagu tersebut merupakan karya dari sang suami Rizky Billar.

Biduan berbakat asal Cianjur tersebut akan membawakan lagu tersebut yang menceritakan tentang titik terendah dalam hidup.

Lesti Kejora mengungkapkan bahwa lagu ini mengajak semua orang untuk tidak pernah menyerah, terlepas dari titik terendah yang pernah dirasakan. Menurut bocoran. lagu baru Lesti Kejora kali ini bukan membawa genre dangdut.

"Lagu ini dipersembahkan untuk semua ibu di Indonesia agar tidak menyerah, karena kalian layak dan berharga," demikian bunyi dari perilisan lagu tersebut.

Artikel lesti itu menjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 19 Desember 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1, Tarif Naik 2-3 Kali saat Tahun Baru 2024, Harga Manggung Pedangdut Ada yang Tembus Setengah Miliar

Cukup banyak artis dangdut yang mendapatkan job untuk malam pergantian tahun. Seperti Raja Dangdut Rhoma Irama, Jamila Putri, hingga Ndarboy Genk. Baca selengkapnya di sini.

Share :
Berita Terkait