Dangdut Populer: Potret Happy Asmara Waktu Masih SMA, Lesti Kejora Larang Billar Tinju - JagoDangdut

Dangdut Populer: Potret Happy Asmara Waktu Masih SMA, Lesti Kejora Larang Billar Tinju

Happy Asmara
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Media sosial belum lama ini diramaikan dengan beredarnya sebuah video yang menampilkan sosok Happy Asmara. Menariknya dalam video yang berdurasi beberapa detik itu, sang biduan terlihat masih duduk di bangku SMA.

Pada video tersebut Happy Asmara terlihat sedang bersama temannya, mereka berdua memakai hijab. Biduan asal Kediri tersebut rupanya sedang membuat sebuah video cover.

Mereka berdua membawakan sebuah lagu yang berjudul 'Jangan Bersedih' dari Tiffany Kenanga. Menariknya banyak netizen yang salah fokus dengan melihat penampilan Happy Asmara.

Penampilannya disebut-sebut awet muda dari zaman SMA hingga sekarang ini. Selain itu tak sedikit juga yang mengomentari suara khas dari sang biduan.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 22 November 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti di bawah ini.

1. Rizky Billar Ditolak Adu Tinju oleh Lesti Kejora, Netizen Usul Mati Syahid di Palestina

Meskipun El Rumi keluar sebagai juara setelah 4 ronde, perhatian publik beralih ke Rizky Billar yang mendapat tantangan adu tinju dari netizen. Baca selengkapnya di sini.

Share :
Berita Terkait