Kabar Terbaru Siti Badriah Usai Tumor Menghilang - JagoDangdut

Kabar Terbaru Siti Badriah Usai Tumor Menghilang

Siti Badriah
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Pedangdut Siti Badriah menyatakan kebahagiaannya kini sudah sembuh dari penyakit tumor. Dia sebenarnya masih bingung dengan datangnya penyakit tersebut di tubuhnya.

"Karena dokternya juga bingung ini kenapa kalau kamu nggak makan itu (junk food) dan sampai keluar hasilnya pun dokternya masih bingung, dokternya juga nggak cerita ke aku," sambungnya.


Siti Badriah Rilis Lagu

Siti Badriah hadir kembali mempersembahkan karya cipta Yogi RPH di single terbarunya yang berjudul “Cocote (Tolong Dikondisikan)”. Dalam comeback single ini, Siti Badriah yang akrab disapa Sibad kembali tampil berkolaborasi bersama dengan grup RPH (Repoeblic Patah Hati) setelah sebelumnya vakum selama kurang lebih 3 tahun.

Musik dan aransemen single ini dikemas langsung oleh Yogi RPH, pencipta lagu hit “Lagi Syantik” dan DJ Febry. Single “Cocote (Tolong Dikondisikan)” merupakan single yang sangat dinantikan kehadirannya oleh para fans Siti Badriah yang biasa disebut “Badriaholic”.

Lagu “Cocote (Tolong Dikondisikan)” bukanlah sebuah komposisi musik biasa. Ini adalah sebuah karya eklektik yang menggabungkan elemen-elemen Dangdut Jawa yang merdu, lirik-lirik rap yang kuat, dan nuansa etnik Jawa yang memukau. Melalui lagu ini, pendengar akan dibawa dalam perjalanan musikal yang unik, mengeksplorasi budaya yang berbeda dalam satu pengalaman dalam mendengarkan musik.

Hal lain yang perlu disoroti dari single terbaru ini adalah pertama kalinya Siti Badriah menyanyi rap bersama RPH dan single ini merupakan lagu berlirik bahasa Jawa pertama bagi Siti Badriah, sehingga menciptakan pengalaman baru tak terlupakan yang menggabungkan kearifan lokal dan modernitas.
Lagu “Cocote (Tolong Dikondisikan)” berisi pesan atau nasehat untuk selalu menjaga tutur kata dalam suatu pergaulan. “Cocote” adalah istilah kata atau idiom yang menjadi celetukan dalam pergaulan sehari hari anak-anak muda Jawa Timuran.

Share :
Berita Terkait