Fakta Dewi Perssik Berselisih dengan Mantan Suami dari Saipul Jamil hingga Angga Wijaya - JagoDangdut

Fakta Dewi Perssik Berselisih dengan Mantan Suami dari Saipul Jamil hingga Angga Wijaya

Dewi Perssik
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Pedangdut Dewi Perssik dikenal sebagai salah satu biduan yang kerap bikin geger media sosial. Terakhir Dewi Perssik berseteru dengan Saipul Jamil.

Tak hanya ribut dengan Saipul Jamil, Dewi Perssik berselisih dengan Nikita Mirzani. Mereka pun dikabarkan belum berdamai.


Berselisih dengan Saipul Jamil

Saipul Jamil angkat suara. Ia membantah perseteruannya dengan Dewi Perssik, sebagai usaha dirinya agar bisa tampil lagi di televisi. Dewi Perssik pun membantah perselisihannya dengan Saipul Jamil bukan lantaran setingan.

"Kalau dituduh sebagai upaya sih nggak, Ya Allah sebegitu konyol kah hidup saya (melakukan ini hanya untuk kembali tampil di TV)," kata Saipul Jamil.

Saipul Jamil hanya ingin mengklarifikasi dari segala tuduhan yang dilayangkan Dewi Perssik.

"Tujuan ini adalah untuk membersihkan nama saya karena dimulai dari pihak perempuan terlebih dahulu kecuali nggak ada tedeng aling-aling saya melakukan hal-hal yang begini," kata Saipul Jamil.


Nikita Mirzani

Dewi Perssik sempat dituduh soal hiperseks oleh Nikita Mirzani.

"Si Suneo pacarnya yang pilot sekarang tuh udah tinggal serumah makanya dia engga berkutik, orang lakinya miskin. Dia kaga ada duitnya, burik tuh suka banget ngunci-ngunci laki di rumah. Burik itu hypersex guys, dia itu gila. Tanya aja sama mantannya," kata Nikita Mirzani saat Live TikTok.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengungkap alasan kenapa dia berani membongkar aib Dewi Perssik di depan publik. Ternyata menurut wanita yang akrab disapa Nyai itu karena Dewi Perssik duluan yang membahas soal anak.

Cerai dari Angga Wijaya

Terkuak alasan Dewi Perssik cerai. Selama ini ia sabar tidak dinafkahi dan menahan diri saat pihak seberang mengaku tak digaji. Namun kesabaran bintang sinetron Mimpi Manis ada batasnya.

Dewi Perssik resmi bercerai dengan Angga Wijaya. Keduanya sudah resmi bercerai per 1 Agustus 2022. Kendati demikian, rupanya masalah keduanya belum kunjung usai. Hal ini lantaran Angga Wijaya dan Dewi Perssik saling bongkar aib selama menjalani rumah tangga.

Share :
Berita Terkait