Posting Foto Bareng Presiden Soeharto, Inul Daratista Mantap Tentukan Pilihan Politiknya - JagoDangdut

Posting Foto Bareng Presiden Soeharto, Inul Daratista Mantap Tentukan Pilihan Politiknya

Inul Daratista bersama Soeharto
Share :

Jakarta - Inul Daratista membagikan foto lawas saat bertemu presiden ke-2 Indonesia, yakni Soeharto. Penyanyi dangdut asal Jawa Timur itu diundang ke kediaman oleh Titiek Soeharto.

Memasuki musim pemilu, Inul Daratista juga turut memberikan pesan lewat keterangan caption unggahannya tersebut. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Posting Foto Bareng Soeharto

Titiek Soeharto
Foto :
  • Instagram/titiksoeharto

Melalui postingannya di Instagram, Inul Daratista membagikan foto bersama dengan Soeharto. Foto tersebut diambil pada tahun 2003 silam, di mana Inul Daratista dan Adam Suseno diundang oleh Titiek Soharto ke rumahnya.

Inul pun bercerita bahwa dirinya mendapat sambutan hangat dari Soeharto dan istrinya. Pemilik nama asli Ainur Rokhimah itu juga mendapat cendera mata berupa barang-barang berharga.

"Masih ingat dikasih hadiah mutiara ,sampe rumah aku bw ke toko emas utk di rangkai jd anting dan cincin??ku simpan sampai skrg kdg aku pake klo ada acara. @titiksoeharto sehat terus ibu?," tulis Inul Daratista dilansir JagoDangdut pada Rabu, 15 November 2023.

Share :
Berita Terkait