7 Penyanyi Dangdut dengan Tarif Manggung Termahal di Indonesia - JagoDangdut

7 Penyanyi Dangdut dengan Tarif Manggung Termahal di Indonesia

Rita Sugiarto, Ayu Ting Ting dan Siti Badriah
Share :

Jakarta - Musik dangdut ini bisa dikatakan menjadi genre musik yang paling populer di Tanah Air. Musik yang lahir dari orkes Melayu dengan penggabungan unsur India dan Arab ini berkembang cukup dinamis hingga bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.

Alhasil banyak penyanyi-penyanyi dangdut baru yang bermunculan dan menjadi populer. Berkat eksistensinya, para biduan dangdut di bawah ini sering mendapatkan tawaran manggung baik secara on air maupun off air.

Tentu saja, berkat kepopulerannya, para musisi dangdut ini memiliki tarif yang sangat beragam untuk tampil menghibur penggemarnya. Seperti 7 penyanyi dangdut di bawah ini yang memiliki tarif paling mahal, siapa saja? Yuk baca artikelnya di bawah ini!

1. Inul Daratista

Inul Daratista
Foto :
  • Inul Daratista IG

Inul Daratista lahir seiring dengan perkembangan musik dangdut koplo di awal tahun 2000-an silam. Kiprahnya di musik dangdut yang sudah puluhan tahun itu tentu mempengaruhi harga manggunnya.

Sempat mendapatkan bayaran murah saat baru mulai meniti karir, kini Inul Daratista bisa mendapatkan bayaran Rp100 juta sampai Rp300 juta sekali manggung.

Share :
Berita Terkait