Wow! Lebih Dari 2 Tahun, Segini Jumlah Views Lagu Sayang - Via Vallen - JagoDangdut

Wow! Lebih Dari 2 Tahun, Segini Jumlah Views Lagu Sayang - Via Vallen

Via Vallen
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Jika melihat sosok Via Vallen, pasti yang terbesit di ingatan kita adalah lagu Sayang. Sejak videoklip Sayang dipublished channel YouTube, ascadamusik pada, 24 Februari 2017, Via langsung jadi sorotan.

Sebetulnya Sayang bukanlah lagu milik Via. Ia hanya menyanyikan kembali lagu tersebut dengan lantunan irama musik lebih kekinian. Meski begitu, Via serta pihak label sudah mendapat izin dari pembuat lirik bahasa Jawa lagu tersebut, Anton Obama dan pihak publishing, Kiroro di Jepang.

Jadi, mulanya lagu Sayang ini terinspirasi dari lagu Jepang yang rilis pada tahun 1998, berjudul Mirai e oleh penyanyi Kiroro. Kemudian, Anton Obama membuat lirik dalam bahasa Jawa pada tahun 2012. Ada lagi penambahan rap yang dilakukan oleh NDX A.K.A di tahun 2013.

Baca juga: Via Vallen Siap Trendingkan Terdiam Sepi Milik Nazia Marwiana!

Setelah Sayang versi Via booming, biduan asal Jawa Timur ini banyak terciprat rejeki nomplok. Sampai sekarang, Ia pun masih dipadati dengan jadwal manggung yang tak sedikit. Via juga masuk dalam jajaran biduan dangdut populer tanah air.

Selain Via, rupanya lagu Sayang juga tetap eksis, terbukti dari jumlah views yang masih mengalami kenaikan. Bercerita tentang rasa cinta yang besar terhadap pasangan meski sudah dikhianati, lagu Sayang telah mencapai 186 juta views di penghujung tahun 2019.

Share :
Berita Terkait