Mengungkap Kecintaan Elvy Sukaesih Terhadap Musik Dangdut - JagoDangdut

Mengungkap Kecintaan Elvy Sukaesih Terhadap Musik Dangdut

Elvy Sukaesih
Share :

JagoDangdutElvy Sukaesih adalah pesohor senior yang telah melalang buana di industri musik dangdut. Berkarir sejak 1970-an, karirnya terus melejit hingga dirinya pun diberi julukkan 'Ratu Dangdut'.

Kesuksesannya tentu diraih Elvy Sukaesih berkat kerja keras dan rasa cintanya terhadap musik dangdut. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Kecintaan Elvy Sukaesih Terhadap Musik Dangdut

Elvy Sukaesih dan Rhoma Irama
Foto :
  • Instagram/elvy_sukaesih

Nama Elvy Sukaesih tentunya sudah tidak asing lagi, khususnya untuk para pecinta musik dangdut. Wanita yang kini berusia 72 tahun itu mengaku sangat mencintai industri yang telah membesarkan namanya.

Sempat memiliki keinginan untuk menjadi seorang dokter atau pramugari, Elvy Sukaesih rela menepis keinginan itu demi bisa berkarir di dunia tarik suara. Dirinya juga memiliki keyakinan yang cukup kuat tentang karirnya di musik dangdut.

"Terlalu cinta dengan seni tarik suara ini, kadang saya terutama kepengin jadi dokter, jadi song writer, pramugari, pemain film, ya Allah percaya saya di dunia tarik suara," kata Elvy Sukaesih beberapa watku lalu.

Share :
Berita Terkait