Dangdut Populer: Inul Daratista Tolak Partai Politik, Uut Permatasari Puasa Senin-Kamis - JagoDangdut

Dangdut Populer: Inul Daratista Tolak Partai Politik, Uut Permatasari Puasa Senin-Kamis

Inul Daratista
Sumber :
Share :

JagoDangdutInul Daratista ternyata namanya pernah ditawari untuk bergabung dengan partai politik. Namun ia memilih untuk menolaknya, sang biduan miliki alasan tersendiri kenapa menolak tawaran tersebut.

Bagi Inul Daratista jadi pengusaha lebih baik dari pada masuk ke dunia politik. Inul juga membeberkan jika dirinya hanya lulusan SD-SMP saja.

"Percayalah… enak jd pengusaha biar utang banyak tapi urip santai… mumete pas wayahe mbayar instalmen tiap bulan saja ??? drpd terjun ke Politik," tulis Inul seperti dikutip lewat akun Instagram @inul.d pada Kamis, 5 Oktober 2023.

"tawaran masuk partai byk syekaliiiih ini …tapi mohon maap saya cuma lulusan SD-SMP juga incip2 trus motel.. apa kata rakyat Jelita diluar sana. wis toh biarpun utang byk di Bank tapi hasile sogeh asli gak korupsih hehehe bukan duit mani manian … aseli ASET sdri ?bukan milik orang lain," jelasnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 9 Oktober 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Uut Permatasari Ungkap Rahasia Dibalik Puasa Senin-Kamis

Penyanyi dangdut senior, Uut Permatasari kini sudah menginjak usia yang ke-41 tahun. Meskipun begitu, istri Tri Goffarudin Pulungan masih tetap mempesona. Baca selengkapnya di sini.

Share :
Berita Terkait