Inul Daratista Kabur dari Rumah, Honor Manggung Hanya Rp12 Ribu! - JagoDangdut

Inul Daratista Kabur dari Rumah, Honor Manggung Hanya Rp12 Ribu!

Inul Daratista
Sumber :
Share :

PasuruanInul Daratista kini menjelma jadi salah satu biduan terpopuler bahkan tersukses di Indonesia. Meskipun saat ini cukup berhasil dalam kariernya, faktanya si Goyang Ngebor miliki masa lalu yang panjang dan terjal.

Dalam salah satu cerita pengalaman hidupnya, Inul Daratista mengungkapkan jika dirinya pernah minggat atau kabur dari rumah karena emosi tidak diperbolehkan pacaran dengan Adam Suseno.

Perjalanan Panjang Inul Daratista

Inul Daratista dan Adam Suseno
Foto :
  • instagram/inul.d

Di satu sisi Inul Daratista mengaku begitu yakin jika pria yang identik dengan kumisnya itu adalah jodohnya. Hal tersebut diungkapkan Inul lewat laman Instagram, dengan mengunggah potret masa lalunya bersama Adam Suseno.

"Dalam susah dan senang❤, Dalam sehat dan sakit❤️  itulah yg dinamakan berpasangan dlm pernikahan❤️ apa yg ada dlm pikiran kalian ketika hub sama2 tdk direstui ke2belah pihak ?? saya pernah minggat krn emosi ga boleh pacaran sm pria kumisan ini. mas adam juga pernah minggat dgn cerita yg sama. beda tempat saja minggatnya?sebuah kebingungan tapi 1 hal yg membuat aku yakin dia jodoh saya,kumis meyakinkan saya hrs percaya dia," tulis Inul Daratista seperti dikutip lewat akun Instagram @inul.d.

Selain itu Inul Daratista juga menceritakan tentang perjalanan kariernya yang dimulai dari nol. Saat itu ia tidak mempunyai apapun, termasuk baju manggung yang tidak pernah ganti dalam 1 minggu.

Share :
Berita Terkait