Camkan! Inul Daratista Bangga Jadi Artis Dangdut: Jangan Remehkan Dangdut, Paham Yoo - JagoDangdut

Camkan! Inul Daratista Bangga Jadi Artis Dangdut: Jangan Remehkan Dangdut, Paham Yoo

Rikzy Billar, Lesti Kejora, Baby L, dan Inul Daratista
Sumber :
Share :

JagoDangdutInul Daratista kembali memberikan sebuah pesan sekaligus pengalaman yang cukup menarik perhatian banyak orang. Kali ini istri dari Adam Suseno tersebut menuliskan tentang karier.

Biduan yang dikenal dengan Goyang Ngebor itu awalnya menuliskan jika 'Hidup ini Pilihan'. Inul Daratista menjelaskan jika untuk menjadi hebat, maka harus berproses dengan melangkah dan menghadapai apa yang akan dilalui kelak.

Inul Daratista Beri Pesan Penting

Inul Daratista
Foto :
  • Inul Daratista

"Hidup ini pilihan, menjadi hebat hrs berproses layaknya naik tangga ,melangkah menikmati yg akan terjadi dan menghadapi apa yg bakal di lalui… jika langkahmu tulus,indah,menikmati stiap prosesnya,ikhlas bersih halal dan jujur, maka ketika sampai di titik tertinggi … sukses dan pencapaian bukan sj kita yg puas !! tapi nilai kita utk publik juga bagus dan berharga,ada pengakuan -penghormatan di situ," tulis Inul Daratista seperti dikutip lewat akun IG @inul.d.

Inul Daratista pun menjelaskan jika setiap orang itu memiliki kesuksesan yang berbeda. Tidak ada jalan pintas, hingga harus jatuh bangun dulu sampai semua ada masa dan waktu masing-masing.

"Saya bukan dia … dia bukan saya… maka setiap sukses seseorg itu tdk akan pernah sama. ada yg jalan pintas. ada yg hrs jatuh bangun dulu. ada yg beruntung dpt sukses kilat. ada yg bertahun2 susah dan penuh perjuangan tapi blom sukses juga. smua ada masa dan waktu… pilih yg mana ??? smua kembali pd pribadi kita," lanjutnya.

Share :
Berita Terkait