Terkuak Ternyata Nathalie Holscher Suka Umpetin Celana Dalam Mantan Suami, Sule: Aku Dipelet! - JagoDangdut

Terkuak Ternyata Nathalie Holscher Suka Umpetin Celana Dalam Mantan Suami, Sule: Aku Dipelet!

Sule Nathalie
Sumber :
Share :

JagoDangdutSule dan Nathalie Holscher memang pernah menjadi pasangan suami istri yang begitu romantis sebelum akhirnya berpisah. Baru-baru ini, Sule mengungkapkan sebuah momen kocak yang pernah terjadi bersama Nathalie, yang mengundang tawa sekaligus keheranan. 

Sule
Foto :
  • Sule
 

Kisah ini bermula ketika Sule dan Nathalie Holscher sedang membicarakan rencana kepergian Nathalie bersama anak-anak ke Bali. Sayangnya, Sule tidak dapat ikut pergi karena memiliki pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

Untuk menghibur Sule dan menghilangkan rasa sedihnya, Nathalie Holscher memberi jaminan bahwa segala sesuatunya akan baik-baik saja.

"Tenang sayang, nanti aku akan menjemur celana dalamnya di dalam rumah," ujar Nathalie Holscher dengan tulus di YouTube Sule Channel.

Perbincangan tersebut mengingatkan Sule pada kebiasaan unik Nathalie Holscher yang selalu menyembunyikan celana dalamnya. Ternyata, Nathalie sering menyimpan celana dalam Sule di dalam tasnya, sebagai cara untuk memastikan Sule tidak berkeluyuran.

"Kamu sering kali mencuci celana dalamku, dan mereka sering kali hilang," ungkap Sule. "Aku jarang berada di rumah, dan tiba-tiba celana dalamku muncul di dalam tasnya."

Share :
Berita Terkait