Nagita Slavina Dibully Kalah Tanding Badminton dari Lesti Kejora: Suaminya Berjuang Sendiri - JagoDangdut

Nagita Slavina Dibully Kalah Tanding Badminton dari Lesti Kejora: Suaminya Berjuang Sendiri

Nagita Slavina
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Pertandingan badminton antara pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menyita perhatian publik. Di gelaran Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, pasangan Billar dan Lesti berhasil meraih kemenangan dua set langsung dari pasangan Raffi dan Nagita.

Rikzy Billar, Lesti Kejora, Baby L, dan Inul Daratista
Foto :
  • instagram: @inul.d

Namun, setelah pertandingan selesai, netizen malah menyoroti cara bertanding Nagita dan membandingkannya dengan Lesti. Ada yang mencatat kekompakan Lesti dan Billar selama pertandingan, sementara Nagita terlihat kerap kewalahan menghadapi pukulan-pukulan keras dari Billar.

Tentu saja, momen ketika Nagita tampak kebingungan menghadapi serangan dari pasangan lawan menjadi viral dan menjadi topik pembicaraan di berbagai platform media sosial.

Reaksi netizen bervariasi, ada yang menghujat gaya bermain Nagita, namun ada juga yang membela istri Raffi Ahmad tersebut. Beberapa netizen menyebut bahwa Nagita tidak begitu menyukai olahraga badminton, dan mungkin merasa dipaksa untuk bermain oleh suaminya.

Tentu saja, perbincangan seputar pertandingan badminton ini menunjukkan bahwa setiap orang memiliki preferensi dan minat dalam olahraga yang berbeda-beda.

Kemenangan dan kekalahan dalam pertandingan adalah hal biasa dalam dunia olahraga, dan semoga setiap peserta tetap bisa menikmati momen berolahraga tanpa adanya tekanan atau kritikan berlebihan dari publik. Semangat untuk semua peserta turnamen olahraga selebriti!

Share :
Berita Terkait