Dicap Sebagai Penyanyi Papan Atas, Lesti Kolaborasi Bareng BCL dan Para Diva Bikin Terpukau! - JagoDangdut

Dicap Sebagai Penyanyi Papan Atas, Lesti Kolaborasi Bareng BCL dan Para Diva Bikin Terpukau!

Lesti Kejora
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Nama Lesti Kejora kembali menjadi sorotan karena keahliannya sebagai penyanyi papan atas. Meski sempat mengalami masa vakum dari layar kaca setelah menghadapi ujian berat dalam rumah tangganya dengan Rizky Billar terkait kasus KDRT, kini kehadirannya sangat dinanti-nantikan oleh penggemar.

BCL dan Hotman Paris
Foto :
  • Hotman Paris IG

Baru-baru ini, salah satu diva Tanah Air yang tak lain adalah Krisdayanti (KD), mengundang Lesti sebagai bintang tamu istimewa di konsernya. Konser tersebut akan digelar di JIEXPO Convention Centre pada tanggal 5 Agustus mendatang.

Tak hanya Lesti, KD juga akan menghadirkan beberapa penyanyi ternama Indonesia seperti Bunga Citra Lestari alias BCL dan penyanyi rock berbakat Judika. Namun, keistimewaan konser ini tidak berhenti di situ, karena KD juga akan menampilkan kolaborasi emas bersama kedua buah hatinya, yaitu Aurel Hermansyah dan Amora Lemos.

"Surprise!! Tidak hanya 2, tapi ada 5 bintang tamu. ? Istimewa untuk kamu yang akan hadir di Konser Semesta Kris Dayanti, selain menyaksikan kolaborasi Sang Diva dan buah hati, @aurelie.hermansyah & @amora_lemos05, juga akan menyaksikan penampilan 3 bintang tamu lainnya, @jud1ka, @lestykejora dan @bclsinclair," tulis Kris Dayanti dalam keterangan gambar.

Konser Semesta Krisdayanti ini dipastikan akan menjadi momen yang luar biasa dan tak terlupakan. Kolaborasi antara Lesti, BCL, dan para diva bersuara emas lainnya akan memukau penonton dengan keindahan vokal mereka yang menggetarkan hati. Ditambah lagi, kehadiran KD bersama kedua putrinya akan membuat momen ini semakin istimewa dan penuh kehangatan.

Dengan konser yang bertabur bintang ini, penonton akan disuguhkan hiburan berkualitas dari para penyanyi hebat Tanah Air. Kita tunggu penampilan gemilang Lesti dan kolaborasi megah dengan BCL dan para diva di panggung Konser Semesta Krisdayanti yang pasti akan menciptakan kenangan tak terlupakan bagi semua yang hadir. Selamat bersiap-siap menyaksikan spektakuler ini!

Share :
Berita Terkait