Rizky Billar Spill Nama Anak 'Arsy', Kabar Kehamilan Kedua Lesti Kejora Bikin Heboh! - JagoDangdut

Rizky Billar Spill Nama Anak 'Arsy', Kabar Kehamilan Kedua Lesti Kejora Bikin Heboh!

Lesti & Billar
Sumber :
Share :

JagoDangdut – Media sosial kembali dihebohkan dengan postingan Rizky Billar di Instagram yang menimbulkan spekulasi tentang kehamilan kedua pedangdut Lesti Kejora.

Rizky Billar
Foto :
  • instagram: @rizkybillar

Dalam unggahan tersebut, Rizky Billar membagikan foto seorang bayi dengan nama "Arasy" yang memiliki makna dalam bahasa Arab sebagai singgasana Allah, makhluk tertinggi.

Rizky Billar menggambarkan bahwa "Arasy" adalah makhluk yang berada di bawah Lauhulmahfuz dan di atas langit ke tujuh, seperti atap surga dengan kubah yang memiliki tiang-tiang yang dipikul dan dikelilingi oleh para malaikat.

Meskipun Rizky Billar tidak memberikan keterangan lebih lanjut pada unggahannya, para warganet mulai berspekulasi bahwa Lesti Kejora sedang hamil. Jika benar demikian, maka Muhammad Leslar Al Fatih Billar akan memiliki adik.

Banyak netizen berpendapat bahwa Rizky Billar mungkin sudah mempersiapkan nama untuk calon buah hati mereka. Mereka memberikan selamat dan menyebutnya sebagai kode rahasia dari Rizky Billar. Tentu saja, kehadiran 'dedek bayu' menjadi sorotan dan menyimpan misteri bagi para penggemar.

Meskipun spekulasi ini menarik perhatian publik, tetap perlu diingat bahwa kehamilan merupakan hal pribadi dan perlu dihormati privasinya. Semoga apa pun yang terjadi, Lesti Kejora dan Rizky Billar senantiasa mendapatkan kebahagiaan dan dukungan dari para penggemar serta orang terdekatnya. Kita tunggu kabar resmi dari pasangan ini, sambil mendoakan yang terbaik untuk masa depan mereka.

Share :
Berita Terkait