Pamer Seserahan di TikTok, Angga Wijaya Kena Sentil Dewi Perssik - JagoDangdut

Pamer Seserahan di TikTok, Angga Wijaya Kena Sentil Dewi Perssik

Dewi Perssik
Share :

Jakarta – Belum satu tahun bercerai dengan Dewi Perssik, Angga Wijaya kembali menikah dengan seorang perempuan bernama Nurul Kamaria. Kini dirinya pun sering membagikan kebersamaan dengan sang istri melalui sosial medianya.

Baru-baru ini, Angga Wijaya juga turut memamerkan seserahan yang diberikan kepada sang istri. Melalui live di Instagramnya, Dewi Perssik melayangkan sindiran yang diduga ditujukan kepada mantan suaminya. Seperti apa? Berikut ini artikelnya!

Sindir Angga Wijaya

Angga Wijaya
Foto :
  • -

Pada 23 Juni 2023 lalu, Angga Wijaya telah resmu melepas status dudanya setelah menikahd engan seorang pengusaha wanita asal Nusa Tenggara Barat (NTB). Dua hari setelah keduanya menikah, Angga Wijaya menjadi sorotan publik usai memamerkan seserahan yang berisi barang-barang mewah.

Di tengah kabar bahagia Angga Wijaya itu, Dewi Perssik menyindir seorang laki-laki yang baru saja menikah dengan menggunakan uang dari istrinya. 

“Jangan bangga kalau nikah itu pakai uang istri. Beli seserahan pakai duit istri, jangan pakai uang istri, gak boleh," ujar Dewi Perssik dilansir JagoDangdut dari akun Instagram @lambe_ambyar pada Rabu, 28 Juni 2023.

Share :
Berita Terkait