Diundang Angga Wijaya, Dewi Perssik: Tapi Dikata-Katain - JagoDangdut

Diundang Angga Wijaya, Dewi Perssik: Tapi Dikata-Katain

Dewi Perssik
Share :

Jakarta –Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Angga Wijaya, belum setahun menyandang statuts duda, ia berhasil menemukan tambaan hatinya. Hubungannya berlanjut ke jenjang yang lebih serius di mana keduanay resmi menikah hari ini.

Di hari berbahagianya itu, meski sempat berseteru dengan mantan istrinya, Angga Wijaya turut mengundang Dewi Perssik. Lantas, bagaimana tanggapan Dewi Perssik? Simak berikut ini artikelnya!

Angga Wijaya Resmi Menikah

Angga Wijaya posting foto cincin
Foto :
  • Instagram: Angga Wijaya

Angga Wijaya dan Dewi Perssik mengakhiri pernikahan mereka pada tanggal 1 Agustus 2022. Setelah perpisahan tersebut, keduanya memutuskan untuk melanjutkan hidup dengan menjalin hubungan baru dengan pasangan lawan jenis.

Hingga pada Sabtu, 23 Juni 2023, kabar bahagia datang dari Angga Wijaya dan kekasih barunya. Mereka menggelar pernikahan yang mengundang decak kagum dan kebahagiaan. Berbagai ucapan selamat dari teman-teman dan rekan-rekan mereka berdua berlimpah melalui Instagram Stories Angga Wijaya.

Meskipun hubungan mereka baru berlangsung selama empat bulan, Angga dan kekasihnya telah mengambil keputusan yang berani. Mereka berjanji untuk saling mendukung dan melengkapi satu sama lain, dan dengan penuh keyakinan, mereka memilih untuk melangkah menuju jenjang pernikahan.

Share :
Berita Terkait